oleh

Muspida Kota Cirebon Gelar Olahraga Bersama di Mako Brimobda Den C Polda Jabar

Cirebontrust.com – Untuk mempererat hubungan tali silahturahim sekaligus merayakan Hut Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017 menggelar olahraga bersama Unsur 3 Pilar, TNI/Polri bersama Pemkot Cirebon, Jumat (18/08) yang digelar di Mako Sat Brimobda Den C Pelopor Polda Jabar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Cirebon, Dir Polair Polda Jabar, Dandim 0614/Kota Cirebon, Dandenpom III Cirebon, Danyon Arh 14, Kapolres Cirebon Kota, Dan Lanal Cirebon, Kaden C Brimob Polda Jabar, Kasat Pol PP, serta jajaran TNI, Pemkot dan Polri.

Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis SH mengungkapkan melalui kegiatan yang digelarnya membuktikan bahwa solidaritas penyelenggara Pemerintahan dan semua komponen itu bisa terlaksana.

“Ini adalah suatu kegiatan yang bertujuan, bagaimana menguatkan persatuan dan kesatuan sebagai sesama penyelenggara negara, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya yakin kegiatan ini akan meningkatkan kinerja bagi para penyelenggara pemerintahan dari mulai TNI/Polri,” jelasnya.

Serta pemkot dan juga pendukung-pendukung pemerintahan yang lain, katanya merupakan kegiatan yang pertama kali digagas oleh Forkopimda, akan dijadikan sebuah agenda rutin minimalnya 3 bulan sekali dapat duduk bersama.

Tentunya, katanya dengan kegiatan seperti ini juga untuk menjaga NKRI keutuhan NKRI untuk menjadi semakin kuat dan semakin bisa lebih terpatri lagi dihati kita, jelas Azis.

Olahraga bersama ini diawali dengan senam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba-lomba seperti perlombaan tarik tambang, Balap karung dan lainya. (Johan)

BACA JUGA:   Operasi Zebra Lodaya 2019 Berlaku Mulai Hari Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed