oleh

Momen Libur Panjang, Ribuan Pendaki Taklukan Puncak Ciremai

KUNINGAN (CT) – Momen libur panjang banyak dimanfaatkan masyarakat, khususnya bagi para pecinta alam untuk mendaki. Seperti yang terpantau di pos pendakian Gunung Ciremai, nampak ribuan warga dari berbagai daerah mendaftarkan diri untuk diberikan izin mendaki gunung yang memiliki ketinggian 3078 Mdpl itu.

Berdasarkan catatan Kompepar Kawasan Gunung Ciremai, Subarna, sejak libur panjang dimulai pada Kamis kemarin (05/05), sudah mencapai 2500 orang dari berbagai daerah mendaki Gunung Ciremai yang dikenal paling ‘angker’ tersebut.

Dia menambahkan, kawasan pegunungan memang menjadi primadona dan destinasi paling laris masyarakat untuk berlibur. Landscape pemandangan, dan lingkungan yang asri menjadi daya tarik masyarakat, khususnya perkotaan yang bosan dengan bau knalpot dan beton.

“Gunung Ciremai menjadi pilihan terbaik karena, selain masih asri dan memiliki banyak spot yang menarik, juga terkenal dengan pilihan jalur pendakiannya yang unik, yakni ada yang cenderung mendatar, dan ada juga yang mendaki dan lebih berbahaya tentunya,” jelas Subarna yang akrab disapa Jamer’s. (Ipay)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed