oleh

Meski Masih Berusia 3 tahun, Lubna Cilik Punya Segudang Prestasi Lho…

CIREBON (CT) – Meski masih berusia 3 tahun, Lubna Dhiya Cantika ternyata memiliki berbagai macam bakat yang sangat luar biasa. Dengan badan yang imut, Lubna kecil dengan luwesnya berjalan seperti model di cat walk bak model profesional. Selasa (09/12).

Bocah imut kelahiran Kota Cirebon 28 agustus 2011 ini, sudah menggeluti dunia model sejak berusia dua setengah tahun. Berawal dari menonton acara pemilihan model di salah satu televisi swasta, Lubna dengan riang langsung tertarik kepada dunia modelling.

Dengan usia yang masih belia, Lubna sudah mengikuti berbagai macam perlombaan modeling, tak sekedar itu, lubna pun selalu mendapatkan juara harapan bahkan juara inti dalam setiap ia mengikuti perlombaan. Hebat bukan?

Lia selaku Ibu dari Lubna mengatakan dirinya tak pernah mengajari anaknya untuk menjadi model di usia dini. “Awalnya saya juga kaget ini anak kalau jalan itu centil dan ganjen kaya model gitu, saat itu saya iseng ada perlombaan yang digelar di mall, iseng iseng daftarin anak saya pas diajak di dandanin ko ini anak malah semangat apalagi pas disuruh tampil diatas panggung, malah lebih ekspresif lagi mangkannya saya juga tidak tahu ko bisa padahal saya tidak pernah mengajarinya,” ujarnya kepada CT.

Selain itu juga, Lubna pun pandai dengan dunia tarik suara, bocah ini pun selalu mengikuti perlombaan menyanyi di wilayah Cirebon. Meski masih belia, bocah asal Cirebon ini tak pernah mengeluh ataupun mempunyai kendala saat penampilannya, bahkan menjadi semangat dalam mengikuti perlombaannya. (CT-104)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed