oleh

Menkopolkam : Beberapa Kejadian Penyerangan Terhadap Pemuka Agama, Tunggu Penyelidikan Polri

Citrust.id – Menkopolkam bersuara atas beberapa kejadian pernyerangan terhadap pemuka agama dibeberapa tempat seperti di Jawa Barat, Tanggerang dan salah satunya pada minggu pagi di Sleman Yogyakarta.

Wiranto menyatakan bahwa semuanya masih di dalami oleh pihak kepolisian, sedangkan yang terjadi di Sleman murni teroris. ” beberapa penyerangan yang dialami oleh pemuka agama sedang didalami pihak kepolisian, untuk yang di Sleman itu murni tindakan teroris, jaringan teroris, dan sampai saat ini pihak Polri masih melakukan pendalaman kaitan penyerangan yang terjadi di Gereja Santa Lidwina, Yogya,” ujarnya (12/02/2018) dilansir tribun.

Lanjutnya, apakah hal itu by design, atau suatu kejadian yang terorganisir menjelang pilkada? terhadap semua kejadian ini, sekarang sedang dalam penjajakan, dan sedang dilakukan proses penyelidikan yang seksama dari pihak kepolisian.” saya menghimbau agar masyarakat tidak membuat pernyataan yang membuat spekulasi, biar pihak kepolisian yang mengungkap kejadian tersebut,”katanya. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed