oleh

Mengambil Tema ‘Merubah Teori Menjadi Bukti’, Milad ke-3 CSI Indramayu Berlangsung Meriah

CIREBON (CT) – Puncak acara Milad ke-3 CSI Indramayu berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar di lapangan Blok amal, Karangampel, Indramayu, Minggu (15/05).

Berita-Indramayu,-Mengambil-Tema,-'Merubah-Teori-Menjadi-Bukti',-Milad-ke-3,-CSI-Indramayu,-Berlangsung-Meriah1

Acara dihadiri top manajemen CSI Grup, jajaran Direksi, Kepala Departemen, seluruh Kepala VO, dan anggota keluarga besar dan perwakilan CSI Group dari Aceh hingga Papua. Sebelumnya, masih dalam rangkaian kegiatan Milad ke-3 CSI Indramayu, telah dilaksanakan pementasan drama, pengajian umum dan pemberian santunan kepada total 2270 anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu, Kepala Departemen Pengembangan Kantor Cabang dan VO sekaligus Ketua CSI Cabang Indramayu, Abdul Rahman, mengatakan, dalam perjuangan tidak ada yang tidak mungkin.

Sesuai Milad ke-3 CSI Indramayu, yakni ‘Mewujudkan Teori Menjadi Bukti’, ia mengajak agar semua kantor cabang CSI, khsusunya yang ada di Indramayu, agar bisa berbagi memberikan nikmat yang telah dirasakan. CSI diharapkan dapat meninggalkan mata air kehidupan hingga anak cucu.

Dirinya menegaskan, jika seseorang yang berani mengambil keputusan, maka dia tidak akan tergilas oleh zaman. Tapi sebaliknya, jika tidak berani mengambil keputusan, maka orang tersebut akan menjadi sampah kehidupan.

“Untuk itu, jadilah pelopor dan pejuang bagi anak cucu kita dengan bergabung bersama CSI,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Jendral CSI Grup sekaligus pelopor CSI Indramayu, HM Zaenudin, HL Omset 86, mengungkapkan, jika ingin menjadi orang yang beruntung, maka bergabunglah bersama CSI, karena CSI menguntungkan dan sukses bersama CSI merupakan harga mati. CSI bukan hanya milik golongan, tapi merupakan milik seluruh rakyat Indonesia. Ia berpesan kepada keluarga besar CSI agar selalu jujur dan amanah dalam menjalankan tugas.

“Sifat jujur dan amanah akan mendatangkan keberkahan dari Allah,” katanya.

BACA JUGA:   Peringati Maulid Nabi, Warga Kawunggirang Gelar Festival Gebrag Ancak

Presiden Direktur CSI Grup, Drs H Amanuddin Rosyid, menjelaskan, CSI adalah milik semua orang yang ingin meraih kesuksesan. Jika seseorang meninggalkan anak cucu generasi yang miskin, tidak sejahtera, peminta-minta, maka kita harus takut kepada Allah.

“Oleh karena itu CSI hadir agar kita meninggalkan anak cucu sebagai orang yang kaya raya,” terangnya. (Adv/Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed