oleh

Mayat Lelaki Misterius Ditemukan di Depan Kantor Disbudparpora

CIREBON (CT) – Mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di depan Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cirebon, Jalan By Pass Kota Cirebon, kamis (27/11).

Mayat tersebut memakai baju batik berwana biru dan celana bahan warna abu abu ditemukan oleh salah satu warga sekitar pukul 13.00. Saat ditemukan, tidak terdapat identitas dari mayat tersebut, sehingga pihak kepolisian susah mengidentifikasi asal usul mayat tersebut. Dari mayat tersebut hanya ditemukan sejumlah uang dari saku baju dan celananya.

Mayat yang diperkirakan berusia 50 tahun ini memang sejak pagi tadi terlihat duduk tepat di tempat dia meninggal, menurut keterangan saksi mata Rakim (45) Warga Kalikoa, yang juga seorang pedagang yang berada dikawasan tersebut menjelaskan bahwa lelaki tersebut memang sejak pukul 07.00 sudah berada ditempat tesebut.

“Memang sebelum meninggal lelaki tersebut sudah duduk disana dengan posisi duduk bersila sambil ngelamun, saat saya sapa juga masih senyum, tidak kepikiran kalau jadinya seperti ini,” ujarnya kepada CT.

Senada, Kabid Kepemudaan Alimudin mengatakan bahwa dirinya pun sempat melihat mayat tersebut ditempat ia ditemukan dalam keadaan duduk.

“Pas pagi juga saya melihat lelaki tersebut lagi tidur disini, sampai jam 10, saya juga sempat keluar, ketika saya pulang dia masih ada. Saya tahunya dari temen yang bilang ada mayat disana.” Ucapnya kepada CT saat ditemui dilokasi kejadian.

Mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan identitas dan penyebab meninggal. (CT-104)

BACA JUGA:   Majalengka Masuk Zona Merah Covid-19, Bupati Tetapkan Status Tanggap Darurat

Komentar

News Feed