oleh

Maling Curi Seragam dan Kencleng Siswa SDN Garawangi

MAJALENGKA (CT) – Kejadian menggemparkan terjadi berawal pagi jam 06.30 wib, ketika siswa siswi membersihkan ruang Kantor SDN Garawangi 3 Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka terlihat pintu jendela tralis jebol, spontan siswa siswi SD kaget dan melaporkan ke guru, guru-guru pun sontak kaget karena baru pertama kali sekolahnya dibobol maling, Senin (30/05).

“Barang yang dicuri maling di antaranya monitor komputer, CPU, printer seragam sekolah dan uang kencleng siswa siswi sebanyak 150 ribu rupiah,” kata Kepala Sekolah SDN 3 Garawangi Abdul Haris.

Abdul Haris mengungkapkan modus pencurian dengan menjebol pintu jendela kantor.

“Ini merupakan ujian bagi kami yang baru menjabat kepala sekolah kurang lebih 2 minggu. Untuk ke depan mungkin kami harus lebih berhati-hati dan kasus ini sudah saya laporkan ke pihak yang berwajib yaitu Polsek Sumberjaya,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Dedi Budiana ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi pencurian di SDN 3 Garawangi dan pihaknya akan mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. (Abduh)

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed