oleh

Magdalena dan Peter Van Degung, Tokoh Baru dalam Film Unyil 3D

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Film Petualangan Si Unyil dalam format tiga dimensi (3D) yang diproduksi oleh Perum Produksi Film Negara (PFN), rencananya akan menghadirkan dua tokoh baru menemani Unyil dan kawan-kawan bernama Magdalena (Lena) dan Peter Van Degung. Kisah persahabatan bocah-bocah di Desa Sukamaju ini akan semakin ramai dengan kehadiran karakter baru.

Magdalena adalah seorang anak dari Indonesia Timur yang sangat dekat dengan alam. Kemunculan tokoh ini dilatarbelakangi oleh keprihatinan PFN terhadap anak-anak kecil zaman sekarang yang justru lebih akrab dengan gawai. Sementara Peter Van Degung adalah seorang peneliti yang tinggal di Desa Sukamaju. Tokoh ini menjadi jembatan yang akan membuat petualangan Unyil bertambah seru. Namun, karakter Pak Raden tidak akan dihadirkan kembali dalam tayangan serial Unyil versi 3D ini.

Tokoh sentral Unyil dan teman-teman gengnya, seperti Ucrit dan Usro, tetap dipertahankan. Selain itu, ada juga Kinoy, Melani, dan Tina. Karakter dewasa, seperti Pak Ableh, Pak Ogah, dan Mbo Bariah, juga masih ada. Tak ketinggalan, karakter Cuplis dan Endut. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ribuan Santri Majalengka Ikuti Jalan Sehat Bersarung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed