oleh

Lukisan Kabah Dengan Kerlip Lampu Makin Diburu Kolektor Lukisan

INDRAMAYU (CT) – Lukisan ka’bah yang menjadi icon religius akhir-akhir ini sedang banyak diburu para kolektor, yang dicari bukan sekedar lukisan biasa, lukisan tersebut seakan hidup dengan dibubuhi lampu-lampu yang mempercantik tampilan lukisan tersebut.

Lukisan ini bisa didapatkan di area Jalan DI panjaitan Indramayu, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, para kolektor yang terus berdatangan untuk membeli lukisan tersebut membuat pengrajin kualahan, Kamis (4/12).

Menurut Wawan (25) selaku pengrajin mengatakan bahwa banyak kolektor yang terus berdatangan hanya untuk sekedar melihat dan memesan lukisan tersebut, meskipun harganya lumayan mahal akan tetapi para kolektor tersebut tidak merasa keberatan.

“Banyak para kolektor yang terus berdatangan hanya sekedar melihat karena penasaran, lalu ketika tertarik kolektor tersebut langsung memesannya, meskipun harganya cukup mahal akan tetapi itu tidak menjadi penghalang bagi mereka,” ujar Wawan.

Wawan menambahkan bahwa lukisan tersebut hanya lukisan biasa yang dibubuhi lampu-lampu dalam lukisan tersebut, jadi lukisan tersebut terlihat hidup. Harganya mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 600.000 sesuai ukuran dan tingkat kesulitan.

“Lukisan yang saya buat hanya lukisan biasa, saya hanya membubuhi lampu-lampu kecil di dalam lukisan tersebut agar terlihat hidup, harganya muia dari Rp. 300.000 hingga Rp. 600.000 sesuai ukuran dan tingkat kerumitan,” pungkasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed