oleh

Lisa Felicia, Kartu Pos Mengantar “Keliling Dunia”

Cirebontrust.com – Berawal dari ketidaksengajaannya menemukan blog tentang kartu pos, Lisa Felicia kini menjadi salah satu penggemar beratnya.

“Walaupun sekarang sudah zamannya email, whatsapp, dan berbagai media sosial lainnya, tapi menurutku ketika kita mengirimkan kartu pos kepada seseorang itu memiliki sensasi yang berbeda,” ujar Lisa saat ditemui di kampusnya, Sabtu (14/10).

Demi menyalurkan hobinya tersebut, setahun belakangan ini Lisa bergabung dengan official postcrossing.com dan Komunitas Postcrossing Indonesia (KPI), untuk mendapatkan alamat-alamat sahabat pena dari dalam maupun luar negeri.

Seneng banget, aku dapat kartu dari sahabat-sahabat pena di luar negeri dan dari teman-teman KPI. Jadi tidak cuma kartu, teman juga nambah,” seru Lisa.

Tapi, selain kebahagiaan yang didapat, Lisa juga menemui banyak kesulitan. Mulai dari habisnya perangko, kartu pos yang tidak tersedia di daerah Cirebon, sampai harus bersitegang dengan petugas pos karena kiriman yang tidak sampai.

Namun, gadis 21 tahun itu mengaku tetap senang dan terus melanjutkan hobinya. Ia juga berencana akan menularkan hobinya itu kepada anak cucunya kelak. (Eva/mgng)

BACA JUGA:   AKBP Iman Pastikan Mapolres Kuningan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed