oleh

Lembaga Pendidikan Yamsik Gelar Acara Halal Bihalal

KUNINGAN (CT) – Momentum hari besar 1 syawal 1437 H, menjadi waktu tepat dalam melaksanakan kegiatan. Seperti lembaga pendidikan yang tergabung dalam Yayasan Masyarakat Islam Kuningan (Yamsik) saat melaksanakan agenda silaturahmi yang dibalut melalui Halal Bil Halal, yang berlangsung di halaman SMK Yamsik Kuningan, Kamis (07/07).

Ketua panitia pelaksana, H. Uus Yusuf yang juga anggota DPRD Kuningan, mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sebagai media dalam meningkatkan kualitas ibadah secara horizontal. “Itu dilakukan demi terjaga jalinan silaturahmi antar keluarga dan masyarakat. Selain undangan umum, acara ini diikuti juga oleh keluarga H. Madhusen dan Hj. Uiti Sutit serta keluarga H. Kartasantana dan Hj Alimah,” ucap Uus yang akrab disapa Bebeb Jius.

Disebutkan, keberkahan dalam acara tersebut tidak lain sebagai penguatan keyakinan kepada sang Khalik. “Sebab, manfaat kegiatan yang pasti bersilaturahmi sangat baik dirasakan siapapun. Apalagi kegemberiaan itu tercipta, ketika keturanan tokoh pendidikan yamsik itu berkumpul semua,” jelas Bebeb Jius yang juga masih merupakan keturunan tokoh pendidikan Yamsik Kuningan.

Selain menguatkan nilai ibadah, kata Jius, Yamsik komitmen terhadap peningkatan kualitas masyarakat dalam bidang pendidikan. “Yamsik memang dari dulu fokus pengembangan sektor pendidikan,” ungkap Jius yang juga politisi partai berlambang ka’bah etrsebut. (Ipay)

BACA JUGA:   Sabet Juara 2 Jabar Hegar, DPRKP Kota Cirebon Tingkatkan Penataan Kawasan Kumuh

Komentar

News Feed