oleh

Laras, Hobi Tidak Mengganggu Prestasi

Cirebontrust.com – Gadis cantik yang kerap disapa Ayas ini memiliki hobi cukup banyak. Salah satu dari hobinya itu adalah berorganisasi. Menurut dara 21 tahun itu, berorganisasi adalah cara lain untuk belajar. Karena dari organisasi itulah lahir berbagai pengalaman yang tidak pernah didapat selama belajar di dalam ruangan kelas.

Mulanya, Ayas hanya menjadi anggota di himpunan mahasiswa jurusan. Kemudian di tahun berikutnya, Ayas diangkat menjadi bendahara umum II dan menjadi DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) fakultas sebagai sekretaris luar negeri di periode berikutnya. Serta yang terakhir, Ayas bergabung dengan GenBI (Generasi Baru Indonesia) yang dibentuk langsung oleh Bank Indonesia untuk menaungi mahasiswa penerima beasiswa bank tersebut.

“Sejak saat itu saya suka organisasi. Mungkin karena sudah terlalu nyaman juga dengan anak-anaknya,” ujar Ayas mengenang.

Laras Dwi Astuti, nama lengkap dari organisatoris cantik ini. Meski tidak mudah menempuh kuliah sekaligus berorganisasi, Ayas berhasil menjalani keduanya dengan baik.

“IPK sempat turun sih. Tapi itu bukan karena hobi saya dan semua kembali membaik. Alhamdulillah belum ada kendala berarti,” pungkasnya. (Eva/mgng)

BACA JUGA:   Hari Pahlawan, KPU Majalengka Ziarah ke Makam Anggota KPPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed