oleh

Lagi! Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil Sukses Gondol Uang Rp44 Juta

Cirebontrust.com – Aksi pencurian dan pemberatan dengan modus pecah kaca mobil belakangan ini marak terjadi di berbagai daerah, seperti halnya yang dialami Husni Mubarok, warga penggung Kota Cirebon, Rabu (11/10) sekitar pukul 09.55 WIB.

akibat kejadian tersebut, dirinya kehilangan uang dan laptop saat bersilaturahmi di rumah kerabatnya di jalan Pekarungan, RT 05 RW 05 Kenduruan, Kota Cirebon.

Dari data yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com, disebutkan bahwa aksi pecah kaca yang dilakukan oleh pelaku tergolong cepat dan diduga dilakukan oleh lebih dari satu orang.

Seperti dikatakan Soleh Badjri (51), kerabat korban, Husni saat itu datang menggunakan mobil Honda Brio bernopol E-1353-CA. Diduga korban sudah diikuti oleh para pelaku usai mengambil uang dari Bank BJB.

“Pelaku mengambil uang Rp44.400.000 dan tas berisi laptop. Diduga pelaku lebih dari satu orang. Karena saat itu korban turun dari mobil dan hanya bersalaman dengan saya. Setelah itu kembali ke mobil, dan kaget melihat barang sudah raib dengan posisi kaca sebelah kiri mobil pecah,” katanya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan saat ini sedang ditindak lanjuti oleh petugas. (Johan)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed