oleh

KPU Tetapkan Nomor Paslon Pada Pilikada Jawa Barat 2018

Citrust.id – KPU Jawa Barat telah melakukan undian Nomor Urut Pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur 2018 di Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda No.140, Kota Bandung.

Dalam pengundian kali ini acara dilakukan dengan berbagai rangkaian formal dengan kesenian tradisional dan dihadiri sekitar 1500 undangan. Menurut salah satu komisioner KPU Jawa Barat, Endun Abdul Hak menyatakan bahwa semua Paslon dan timnya dan para tamu undangan mendapatkan undangan dari KPU.” bahwa undangan dari KPU kepada masing-masing tim membawa sekitar 200 orang dan 700 orang dari unsur pemerintahan serta badan pengawas pemilu (bawaslu), serta KPU Se Jawa Barat juga Panwaslu Se-Jawa Barat”, katanya (13/02/2018) dilansir Pikiran Rakyat.

Adapun beberapa Paslon mendapatkan nomor undian, untuk nomor 1 paslon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), nomor 2 Paslon TB. Hasanudin-Anton Carliyan (Hasanah), nomor 3 paslon Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), nomor 4 paslon Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi (DUO DM). /sw

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed