oleh

Kosan Mahasiswa di Jalan Perjuangan Kota Cirebon Disatroni Maling

CIREBON (CT) – Salah satu kosan di jalan Perjuangan, RT 02 RW 08 Cibonem Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, tepatnya di samping SDN I Majasem  dibobol maling di siang bolong, Senin (09/05).

Para pelaku itu membobol pintu kamar kos  menggunakan linggis, setelah berhasil menjebol pintu pelaku langsung membawa kabur dua laptop bermerk Asuz dan Acer miliki korban yang bernama Diaz dan Hadid.

Data yang berhasil di himpun CT menyebutkan, para pelaku yang berjumlah lebih dari satu itu diduga telah melakukan pencurian sekitar pukul 12.00 hingga 13.00 WIB.

Pasalnya, suasana kos-kosan yang beralamat di RT 02 RW 08 Cibonem itu sepi, lantaran ditinggal penghuninya untuk bekerja, sehingga pelaku dengan leluasa membobol pintu kos-kosan.

Setelah pintu kos-kosan dibobol dengan menggunakan alat, pelaku mencuri dua laptop yang tergeletak di lantai. Tak cukup puas, kemudian para pelaku membongkar lemari pakaian. Untung, kamera poket yang tersimpan di lemari tidak diketahui pelaku, sehingga kamera itu tidak dibawa kabur.

Akibat kejadian tersebut, dua korban langsung mencari pelaku sekitar lokasi kos-kosan, lalu melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Utara Barat (Utbar) untuk melaporkan kejadian tersebut.

Salah satu korban bernama Hadid mengungkapkan, awalnya ia menginap di salah satu kos-kosan dan kemudian pagi harinya ia hendak keluar menemui temanya di sekitar Majasem pada pukul 11.00 WIB. Lantaran suasana kos-kosan sepi, ia kemudian mengunci pintu kos-kosan dan menutup gerbang, karena meninggalkan laptop miliknya dan rekanya bernama Diaz.

“Saat saya kembali ke kos-kosan lagi, ternyata pintu kos-kosan sudah terbuka dan melihat dua laptop yang tergeletak di lantai hilang dibawa kabur pencuri,” ungkap Hadid, yang juga seorang mahasiswa,” terangya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed