oleh

Komisi III DPRD Kuningan Dorong Bupati Bereskan Proyek Mangkrak

Kuningantrust.com – Salah seorang anggota DPRD Kuningan H. Hariri yang tergabung dalam komisi III meminta Bupati Kuningan, Acep Purnama untuk bekerja cepat, terutama menangani sejumlah proyek “mangkrak” yang ada di Kuningan.

Dia mengatakan, apapun masalah yang terjadi di Kabupaten Kuningan, tentu menjadi pemikiran bersama. Namun hal itu harus kembali terhadap eksekutif, yang memiliki kebijakan dalam bertindak.

“Bupati bersama dinas terkait, seharusnya berkoordinasi dan segera melakukan tindakan cepat, terutama mengenai pembangunan-pembangunan di daerah,” katanya.

Adanya proyek mangkrak, lanjut politisi PKB tersebut, hal itu akan berdampak terhadap berbagai hal yang akan merugikan masyarakat umum.

“Bisa dibayangkan jika suatu pembangunan yang tersendat dan mangkrak, jelas akan rusak nantinya,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy meminta Bupati Kuningan segera menyelesaikan sejumlah proyek pembangunan mangkrak yang ada di Kuningan.

“Proyek pembangunan yang sudah berlangsung dan tersendat, harus mendapat prioritas untuk diselesaikan. Seperti misalnya melihat pembangunan Gedung Setda di Kawasan Kuningan Islamic Centre (KIC). (Ipay)

BACA JUGA:   Komisi II Minta Kepastian Operasional Reservoir ke PAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon

Komentar

News Feed