oleh

Ketua PBNU Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah NU Kecamatan Anjatan

Indramayutrust.com – Ketua Umum PBNU, Prof. DR. Said Aqil Sirodj, MA melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah Nahdlatul Ulama, rencananya didirikan di tanah wakaf seluas 1 Hektare di Desa Lempuyang, kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Senin (12/12).

Ketua MWC NU Anjatan, Ust. Rosyim M Noor menuturkan jika pembangunan tahap awal tahun 2017 akan dibangun 2 lantai, yaitu lantai 1 untuk kantor MWC NU Anjatan dan Banom NU Kecamatan Anjatan, sedangkan Lantai 2 untuk Aula, KH. Hasyim Asyari.

“InsyaAlloh selanjutnya akan dibangun lembaga pendidikan NU dan pesantren,” tuturnya, Senin (12/12).

Dikatakannya, jika dana pembangunan gedung berasal dari infak para jamaah NU dan sejumlah donatur, diharapkan dapat menjadi sarana dakwah dalam penanaman nila-nilai Islam Ahlussunah Waljamaah.

“Pembangunan gedung tersebut, juga diharapkan dapat meningkat peran dan andil dalam aspek religius warga nahdliyin di kecamatan anjatan,” cetusnya.

Selain peletakan batu pertama, kegiatan yang dihadiri seluruh komponen Keluarga Besar Nahdlatul Ulama, juga dilakukan peresmian klinik khasanah medica-NU, sebagai wujud komitmen NU untuk berperan aktif dalam peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya warga NU. (Didi)

BACA JUGA:   Terkait Reklasifikasi, Komisi II Beri Saran PAM Tirta Giri Nata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed