oleh

Kepergok Curi Motor, Pria Paruh Baya Nyaris Dihajar Massa

CIREBON (CT) – Kepergok melakukan pencurian satu unit kendaraan bermotor, seoerang pria paruh baya berinisial, SI (43) tercatat sebagai warga Desa Sibubut, Kabupaten Cirebon diringkus warga dan sejulah pedagang di pasar Sandang Tegalgubug, Sabtu (16/07) dinihari.

Setelah diamankan, kemudian pelaku diserahkan kepada Kepolisian Sektor Arjawinangun, Resort Cirebon, beserta barang bukti 1 unit Sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Merah Marun No Pol E 3921 KY.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi Kejadian mengungkapkan, salah seorang warga yang menjadi korban, Ahmad Hujani (25) warga Desa Tegalgubug Lor sedang berjualan pakaian di Pasar Sandang Tegalgubug, sementara Sepeda motor miliknya jenis Jupiter MX warna merah marun No. Pol E 3921 KY di parkir disamping Kios Blok C No 73 pasar sandang tersebut.

“Sekitar pukul 03.00 WIB saya melihat sepeda motornya sedang dinyalakan oleh pelaku yang tidak dikenal, sepeda motor sudah berpindah tempat, kemudian saya menghampiri dan mengamankan pelaku dibantu oleh para pedagang lainnya,” katanya, seraya saat itu pelaku nyaris dihajar massa yang sempat emosi.

Selanjutnya, kata korban dia bersama warga melaporkan ke security Pasar Sandang Tegalgubug dan langsung melaporkan Ke Polsek Arjawinagun. beberapa saat kemudian, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan tersangka tersebut.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto SIK M.Hum melalui Kapolsek Arjawinangun, Kompol Abdul Fatah, SH pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian di Pasar Tegalgubug, masih terus melakukan penyeliidikan serta mengembangkan kasus tersebut yang tidak menutup kemungkinan masih ada TKP lain. (Johan)

BACA JUGA:   Peduli Lingkungan, KAI Daop 3 Cirebon Tanam 122 Pohon

Komentar

News Feed