oleh

Kedai Roti Bakar 543 Cirebon Ciptakan Suansa Klasik dan Sajian Unik

CIREBON (CT) – Kedai Roti bakar 543 Cirebon, tawarkan roti bakara dan pisang bakar dengan berbagai toping, kedai yang buka di jalan Karanggetas no. 39-41 cirebon, cukup ramai pengunjung, Rabu (17/02).

Roti bakar 543 cirebon sudah buka sejak 30 desember 2015 lalu, setiap hari dari pukul 16.00 WIB-24.00 WIB dengan berbagai menu unggulan roti bakar dan pisang bakar.

Menu tersebut, menyajikan roti bakar dan pisang bakar berbagai toping seperti roti bakar ovomaltime, roti bakar milo keju, selain itu juga menyajikan minuman ice blanded antara lain chocolate pisang, vanila blanded aneka menu tersebut dijual mulai dari Rp.9.000-Rp 49.000.

Terlihat unik dari tempatnya setiap pelanggan yang ingin menikmati sajian di sana, yaitu nomer mejanya menyerupai Nopol kendaran yg bertulisan AD12SAE yg artinya (AD) menunjukan daerah solo pusat roti bakar 543 (12), nomer meja dan (SAE) pemilik roti bakar 543 pusat.

Pemilik roti bakar 543 cirebon, Agus mengatakan yang membedakan roti bakar yang disajikannya, bahan adonanya langsung dari pusat (home made) jadi secara rasa dan kualitasnya sangat terjaga.

“Srtiap cabang memiliki konsep berbeda beda, di cirebon sendiri memiliki konsep vintage atau clasic. Roti bakar 543 saat ini memiliki cabang di Manahan, Widuran, Yogja dan Cirebon,” kata Agus. (Yogi Iswanto/Haris)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed