oleh

Kebakaran Pasar Kertasmaya, Arus Lalu Lintas Sempat Dihentikan 3 Jam

INDRAMAYU (CT) – Pasar Kertasmaya yang ludes dilalap api sebabkan kemacetan panjang di sepanjang jalan pantura. Bahkan karena banyaknya warga yang berhamburan keluar menyelamatkan diri dan barang dagangannya, lalulintas sempat dihentikan. Sontak, kemacetan panjang pun tak dapat terelakkan.

Pada saat kebakaran terjadi para pedagangp seketika berlari menyelamatkan barang-barangnya, dan warga pun mulai memadati area kebakaran. Menurut salah satu supir Truk, Dedi mengatakan bahwa sejak terjadinya kebakaran arus lalu lintas pun dihentikan, kurang lebih 3 jam menunggu pemadaman.

“Sejak api mulai membesar dan banyak warga yang memadati lokasi, arus lalu lintas pun dihentikan, bahkan kami menunggu hingga pemadaman selesai sekitar 3 jam, api cukup besar terlebih karena terbawa angin yang kencang,” tutur Dedi.

Dedi pun menambahkan, ia dan pengemudi yang lain ikut menonton karena ia pun kebingungan ketika ingin membantu. Armada pemadam kebakaranpun nampaknya cukup kesulitan memadamkan api, dikarenakan api sangat besar karena tiupan angin yang kencang.

“Kami hanya bisa menonton karena kami bingung ingin membantu dengan apa, armada pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api yang kian membesar karena angin yang kencang,” lanjut Dedi. (CT-112)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed