oleh

Kawasan Objek Wisata Alam Linggarjati Dipadati Pengunjung

KUNINGAN (CT) – Kawasan objek wisata Linggjaati yang lokasinya cukup strategis, persis berada di Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan sudah menjadi langganan bagi sebagian masyarakat sebagai lokasi tujuan wisata saat libur hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri.

Terbukti, musim libur lebaran tahun 2016 lokasi wisatan alam tersebut dipadat pengunjung yang datang dari berbagai daerah di wilayah III Cirebon dan Jawa Barat, DKI Jakarta bahkan Jawa Tengah, Kamis (07/07).

Salah seorang pengunjung asal Jakarta, yakni Tono kepada CT mengatakan, untuk lokasi objek wisata di bawah kaki Gunung ciremai, telah menjadi bagian agenda keluarga.

“Terutama dalam liburan atau acara keluarga lainnya, kami memilih mengunjungi wisata Alam Linggarjati. Sebab, alam dan kesejukan udaranya masih segar,” katanya.

Lokasi objek wisata yang dilengkapi tempat hiburan dan permainan anak, kata Tono tentu membuat keluarganya bahagia. Apalagi ketika memenuhi permintaan anak-anak bermain.

“Iya kang, selain membuat gembira anak. Kami orang tua juga sangat bahagia, ketika anak merasakan hiburan dan segala permainan yang tersedia di sini,” ucap Tono yang mengaku sudah mengelilingi kolam sekitar objek wisata melalui jasa perahu bebek goes.

Sementara itu, Yayah pengunjung lainnya mengaku cukup senang saat menikmati air segar kolam pemandian objek tersebut. Apalagi mengenai fasilitas yang tersedia itu bervariasi.

“Dinginnya lumayan air kolam renang ini, tentu bikin segar kang,” kata Yayah warga asal Sindanglaut, Kab. Cirebon. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed