oleh

JNE Serahkan Mobil Kemanusiaan untuk ACT

Citrust.id – JNE Tasikmalaya menyerahkan satu unit mobil kemanusiaan blind van kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT). Armada tersebut dioperasikan untuk memudahkan pengiriman bantuan kemanusiaan ke masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Cabang JNE Tasikmalaya, Gerry Mardhani mengatakan, kehadiran armada itu selain wujud nyata kepedulian JNE juga membantu pendistribusian kedermawanan masyarakat yang disalurkan melalui ACT untuk warga di pelosok Tasikmalaya.

“Sesuai tagline JNE, yaitu Connecting Happiness, JNE hadir untuk terus menghubungkan kebahagiaan dalam berbagai program kebaikan,” ujar Gerry.

Kehadiran mobil kemanusiaan itu membantu mobilitas aksi ACT dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), khususnya di wilayah Tasikmalaya. JNE konsisten turut aktif dalam berbagai program bantuan, seperti pembagian masker, pembagian makanan berbuka, pembagian sembako, penyediaan hewan kurban untuk kampung Buligir tahun lalu, dan program CSR lainnya.

Kepala Cabang ACT Tasikmalaya, Taufik Perdana, mengucapkan terima kasih atas atensi dari JNE. ACT sangat terbuka terhadap jalinan kolaborasi kemanusiaan untuk membantu masyarakat luas.

“Mobil kemanusiaan akan memudahkan akses bantuan untuk warga di berbagai titik di Tasikmalaya. Yang dilakukan JNE Tasikmalaya semoga bisa menjadi inspirasi kebaikan selanjutnya,” ungkapnya.

Serah terima kendaraan dilaksanakan bersamaan dengan santunan uang tunai dan paket pangan bagi penghafal Al-Qur’an dan yatim di Rumah Tahfidz Yatim Nurul Millah, Tasikmalaya, Rabu (9/6). (Haris)

Komentar

News Feed