oleh

Jangan Lakukan Hal Ini Saat Meluruskan Rambut

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Rambut lurus masih menjadi pilihan perempuan untuk terlihat lebih cantik. Hingga, banyak perempuan melakukan perawatan ke salon untuk bisa mendapatkan rambut lurus yang indah. Alternatif lainnya, banyak yang menjatuhkan pilihan pada alat butuh alat catok atau pelurus rambut untuk membantu rambut terlihat lurus dan rapi.

Tapi kebanyakan wanita tak tahu cara yang benar saat meluruskan rambut, pada akhirnya rambut jadi kering kemerahan dan rusak. Nah, tak ingin rambut jadi rusak kan?

saat meluruskan rambut, kamu mendengar ada bunyi terbakar atau alat catok mengeluarkan asap, maka hentikan alat catok dari rambut. Penting sekali memastikan bahwa rambutmu benar-benar kering sebelum kamu meluruskan rambut dengan catokan. Jika kamu menggunakan heat protectant, ini akan lebih baik karena bisa mengurangi suhu panas yang terpapar langsung pada rambut. Pastikan rambut benar-benar kering dan panas pada alat pelurus rambut cukup aman atau tak terlalu panas untuk rambut.

Penting juga membersihkan alat catok, bersihkan dengan air hangat dan alkohol, pastikan kamu melepasnya dulu ya. Setelah diluruskan, rambut juga perlu dioles vitamin rambut untuk menjaga kelembaban dan membuat rambut tetap sehat. (Net/CT)

BACA JUGA:   Puluhan Ojek Online Ikuti FGD Tertib Berlalu Lintas

Komentar

News Feed