oleh

Jadi Seleb Medsos, Cara Baru Mendulang Rupiah

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Bagi mereka yang memiliki banyak followers dan menjadi seleb medsos, rasanya tak sulit untuk mendulang rupiah. Sebut saja misalnya Karin Novilda alias Awkarin yang kini tengah menjadi buah bibir di media sosial.

Gadis berusia 19 tahun yang memiliki 779.000 (779 K) follower di instagram itu, mengakui memiliki penghasilan Rp 32 juta per dua hari. Jumlah itu berasal dari endorse atau sponsor yang meminta publikasi produknya di Instagram miliknya dan dari hasil video miliknya di Youtube.

Hal yang sama juga dialami seleb hijab, Zahratul Jannah. Kegemaran wanita berdarah Sunda-Minang ini mengunggah foto menggunakan jilbab di Instagram dan Twitter rupanya menjadi jalan mendulang rupiah.

Pada 2014 lalu, dia bisa mendapat minimal Rp8 juta sampai Rp9 juta per bulan. Uang itu diperoleh dari berbagai merek produk busana muslim yang meminta produknya dipromosikan di instagramnya.

Tenyata banyak hal yang bisa dimanfaatkan dari media sosial. Bukan hanya berbagi kegiatan dengan para followers, medsos juga bisa digunakan sebagai ajang bisnis. Anda tertarik? (Net/CT)

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed