oleh

Iwapi Minta Agar MPR RI Bantu Kesulitan Ibu-Ibu Dalam Sulitnya Proses Perizinan Usaha

Citrust.id – Perempuan yang menjadi pengusaha itu mulia, dengan wirausaha bisa menolong banyak orang dan bisa membuka lapangan pekerjaan. Hal itu dikatakan Ketua MPR Zulkifli Hasan pada acara syukuran Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ke-43 yang dilaksanakan di Gedung Nusantara V MPR dan dihadiri sekitar 700 orang perwakilan se-Indonesia.

Zulkifli menyatakan, bahwa setiap tahunnya Indonesia mempunyai angkatan kerja 2,7 juta orang.” setiap tahunnya Indonesia mempunyai angkatan kerja baru 2,7 juta dan sedangkan separuhnya adalah angkatan kerja baru semisal mereka yang baru keluar dari pendidikan, apakah pendidikan sekolah atau kuliah. Makanya kemudian apa yang telah dilakukan oleh IWAPI ini sangat mulia dengan terus melakukan dan membuka ruang-ruang pekerjaan baru, artinya inikan membuka peluang-peluang lapangan pekerjaan,”katanya (12/02/2018) dilansir detik.

Sementara Ketua Umum Iwapi Nita Yudi meminta agar dimudahkan dalam proses perizinan usaha,”dalam kesempatan ini banyak curhat ke saya masalah susahhnya dan sulitnya proses izin usaha. oleh karena ini kami ingin kepada Ketua MPR pak Zulkifli Hasan agar bisa membantu kekusahan yang ibu-ibu hadapi kaitan dengan susahnya perizinan usaha,” katanya. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed