oleh

Interchange dan Headshot, Film Indonesia yang Masuk Festival Film Toronto

Ilustrasi

CIREBON (CT) –  Nama Indonesia semakin berkiprah di ranah perfilman global. Setelah beberapa aktor seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhyan, dan Cecep Arif Rahman membintangi film Hollywood, kini giliran film Indonesia yang akan tampil di festival film bergengsi.

Dua film Indonesia, Interchange dan Headshot, akan ditayangkan di Festival Film Toronto ke-41 pada 8-18 September 2016 mendatang. Interchange merupakan film kolaborasi antara Malaysia dan Indonesia dengan sutradara Dain Iskandar Said. Film tersebut dibintangi Nicholas Saputra dan Prisia Nasution.

Film Indonesia lain yang terpilih masuk Festival Film Toronto adalah Headshot, karya Mo Brothers, dibintangi oleh Iko Uwais dan Chelsea Islan. Interchange masuk dalam sesi Vanguard, sementara Headshot ada dalam sesi Midnight Madness.

Interchange yang bergenre thriller supranatural ini mengisahkan seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik bernama Adam (Iedil Putra), yang menyelesaikan sebuah serial pembunuhan aneh. Adapun Prisia Nasution memerankan Iva, perempuan misterius dari Kalimantan. Sementara Nicholas Saputra berperan sebagai sosok makhluk supranatural. (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed