oleh

Ini Faktor Penyebab Kecelakaan yang menewaskan 2 Pemuda di Jalan Kanggraksan

CIREBON (CT) – Selain disebabkan saling kebut, kecelakaan adu bagong dua kendaraan bermotor Yamaha Mio di Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, Selasa dini hari (30/12), juga disebabkan kondisi jalan di lokasi kejadian gelap tanpa penerangan.

Ditambah lagi lokasi kejadian yang tak jauh dari lampu merah Kanggraksan tersebut, merupakan jalan menikung. Kedua kendaraan yang sama-sama ngebut itu adu bagong pas di lokasi tikungan yang kondisinya gelap.

Kedua pengemudi sepeda motor ini sama-sama tak menyadari jika mereka melintas jalur menikung tanpa penerangan, sehingga kecelakaan pun tak bisa dihindari. Abdullah salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, jalan tepat di deretan ruko
material bangunan itu memang kondisinya menikung.

“Disini memang kerap terjadi kecelakaan, KARENA Minimnya lampu penerangan jalan umum (PJU) sehingga tempat ini gelap. dsementara para pengguna jalan kebanyakannya pada ngebut kalau tengah malam,” kata Dullah panggilan Abdullah.

Kedua pengemudi sama-sama tak menyadari kendaraan didepannya, saat melewati jalan sedikit menikung di Jalan Kanggraksan. Keduanya saling adu bagong, hingga kendaraan masing-masing terpental lebih dari sepuluh meter.

Kedua pengendara motor ini pun sama-sama terjungkal, dan tewas dilokasi kejadian. Kedua korban mengalami luka cukup serius hingga bersimbah darah, akibat tersungkur dan terseret badan kendaran.

Sementara dua korban yang di bonceng mengalami luka–luka, dan langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. “Di ruas Jalan Kanggraksan memang kerap terjadi kecelakaan maut, soalnya jalannya sedikit menikung,” ungkap Abdullah.

Petugas Kepolisian dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota yang datang keolaksi kejadian langsung mengevakuasi korban dan mengamankan kedua kendaraan bermotor. Polisi juga masih melakukan identifikasi penyebab pasti kecelakaan, dan untuk mengetahui identitas kedua korban yang tewas. (CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed