oleh

Ini Alur Registrasi Bagi Mahasiswa Baru di Stikom PolTek Cirebon

CIREBON (CT) – Masih bingung pilih-pilih kampus? atau masih bingung pilih kampus yang nanti Prospek Kerjanya Bagus? atau Bingung mau kuliah atau kerja?, STIKOM PolTek Cirebon memberikan solusi kepada semuanya. STIKOM PolTek adalah kampus yang bergerak dibidang bisnis, teknologi dan informasi.

Menurut Pembantu Ketua I STIKOM PolTek Cirebon, Otong Saiful Bachri didampingi Erwanto di STIKOM PolTek memberikan kemudahan bagi mereka yang sudah daftar. Ini cara bagi calon mahasiswa/i yang sudah melakukan pendaftaran maka calon mahasiswa/i baru disarakan datag langsung ke Bagian Informasi dan Keuangan Kampus I di Jalan Brigjen Darsono, Kedawung, Kabupaten Cirebon.

“Setelah itu, bagi calon mahasiswa/i baru menyerahkan kuwitansi pendaftaran (warna orange), dilanjutkan melakukan pembayaran di Bagian Keuangan yang setelah selesai itu bagia mahasiswa/i bisa langsung mendapatkan jas almamater dan jas laboratorium yang sudah kami siapkan yang memeang diperuntukan bagi mahasiswa/i baru,” jelasnya.

Ditambahkannya, bagi mahasiswa yang sudah melakukan alur registrasi yang disampaikannya, maka di sana mahasiswa/i melakukan kebutuhan tahap akhir yakni foto langsung di Kampus sebagai penambahan data diri bagi setiap mahasiswa/i baru yang sudah menjadi keluarga besar STIKOM PolTek.

“Maka saatnya kami dari STIKOM PolTek mengucapkan selamat bahwa putra-putri bapak dan ibu sudah menjadi mahasiswa/i di STIKOM PolTek Cirebon bagi calon mahasiswa/i yang sudah melakukan tahapan yang sudah kami jelaskan di awal,” tandasnya.

Diharapkannya, semua mahasiswa/i baru di STIKOM PolTek Cirebon bisa mejalankan perkulihan yang nyaman dan asyik serta memberikan harapan baru jika nanti lulus dari STIKOM PolTek yang bisa mendapatkan jaminan untuk menjalankan kerja di berbagai bidang sesuai keahliannya.

“Demikian kami sampaikan, kami tunggu kedatangannya dan SELAMAT BERGABUNG BERSAMA¬† STIKOM POLTEK CIREBON. PASTIKAN STIKOM POLTEK CIREBON SEBAGAI PINTU GERBANG MASA DEPAN ANDA,” pungkasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed