oleh

Ingin Menyebrang, Mobil Avanza Ditabrak Motor Jupiter Z

CIREBON (CT) – Hendak menyebrang, mobil berjenis Toyota Avanza Nopol E 1013 BJ ditabrak motor Yamaha Jupiter Z Nopol E 3424 ZM di Jalan Pemuda, Kota Cirebon, pada pukul 12.30 WIB.

Mobil yang datang dari arah By Pass memperlambat mobilnya dan akan menyebrang jalan, namun dari arah belakang, motor Jupiter Z yang dikendarai Dadang (20) mahasiswa Unswagati Fakultas Pertanian, yang melaju kencang, menabrak mobil Avanza hingga tersungkur.

Sempat terjadi keributan pasca kecelakaan, karena mobil Avanza yang dikendarai laki-laki yang tak mau disebutkan namanya merasa bahwa ia sudah menyalakan lampu sen kanan, dan sudah menghentikan laju mobilnya untuk menyebrang. Namun, motor malah menabrak mobilnya hingga penyot di bagian belakang.

“Saya kan sudah berhenti, udah nyalain lampu sen kanan, malah ditabrak gitu, makanya jalan yang hati-hati,” ujar pengendara mobil yang terlihat marah-marah.

Sementara Dadang yang mengalami luka ringan hanya bisa terdiam dan kesakitan. Masalah keributan pun akhirnya dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan. (CT-125)

BACA JUGA:   Antisipasi Virus Corona, Bandara Kertajati Maksimalkan Thermal Scan

Komentar

News Feed