oleh

Ikuti IMIK Open Championship, SMK Pertiwi Turunkan Pelajar di 15 Kelas Balap

KUNINGAN (CT) – Dalam memerihakan kompetisi road race, IMIK Cup Open Championship seri III, tim balap SMK Pertiwi mengikuti sediktinya 15 kelas. Para pembalap dari SMK Pertiwi akan mengikuti race di berbagai nomor.

“Masing – masing yang menjadi semangat para joki yang beradu di sirkuit diantarnya kelas Mp1, mp2, mp3, mp4, mp7, mp7 wil 3, mp7 lokal kuningan, 2 tak, matic 150 pemula, matic 110 pemula,” kata Kepala SMK Pertiwi Kabupaten Kuningan, Dea kepada CT, Minggu (23/11).

Dea mengatakan, keikutsertaan dalam road race ini merupakan pengembangan potenis pelajar jurusan tertentu dalam membuat kendaraan cepat khusus balap.”Apalagi SMK ini sudah mendapatkan kepercayaan dari lingkungan masyarakat, sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas. Salah satunya dengan memiliki kelas Khusus Yamaha,” katanya.

Mengenai target dalam balapan motor, Dea mengatakan, sebetulnya dalam mengikuti event ini hanya untuk melakukan evaluasi dan pembelajaran terhadap siswa. “Terutama mereka (pelajar) yang memiliki kemampuan serta potensi dalam bidang tersebut,” ujar Dea. (CT-111).

BACA JUGA:   APD di Majalengka Sulit Didapat

Komentar

News Feed