oleh

Hadapi Meningkatnya Pengunjung di Tahun Baru, CSB Mall Siapkan Pelayanan Terbaik

CIREBON (CT) – Memasuki musim liburan dan menjelang tahun baru, pusat perbelanjaan dan hiburan bersegmentasi keluarga (mall) masih menjadi pilihan untuk mengisi momentum tersebut. Hal demikian jelas memberikan keuntungan bagi pengelola mall dengan meningkatnya jumlah traffic pengunjung.

‎Terlepas dari itu, strategi yang dilakukan pengelola mall tentu menjadi pertimbangannya. Seperti Cirebon Super Block (CSB) Mall misalnya. Letaknya yang strategis membuat mall ini banyak diminati pengunjung untuk menjelajahinya, terutama saat liburan tiba.‎ Ditemui CT, Marcomm Manager CSB Mall, Iis Nurhayati tidak memungkiri terjadinya peningkatan traffic pengunjung, bahkan hingga mencapai 50 persen saat weekend dan musim liburan. Hal tersebut, diakuinya merupakan jumlah fantastis dari yang terjadi saat weekday atau hari-hari biasa.

Dia menuturkan, terjadinya peningkatan jumlah traffic pengunjung tersebut, tidak terlepas dari strategi marketing yang dikerahkan melalui program-program yang menarik.

“CSB sendiri tergolong mall yang serius untuk maintanance pengunjung. Khusus pada kesempatan liburan kali ini, kami membuat tema Sweet Holiday yang bisa dinikmati semua kalangan, dari dewasa, remaja sampai anak-anak.‎ Bentuknya sendiri dicirikan dari dekor pintu utama yang dibuat sedemikian rupa hingga menarik,” paparnya.

Selain itu, Iis mengatakan, bukan hanya program menarik, semua wahana belanja dan wahana hiburan tersaji lengkap di CSB Mall. “Itu yang pasti jadi alasan lain para pengunjung, untuk memilih CSB Mall sebagai tempat mengisi liburannya. Karena tanpa harus pergi berlibur jauh dan mahal, di CSB sudah lengkap dan mewakilinya. Seperti fun World mirip Duffan yang menyediakan wahana permainan dan hiburan untuk anak-anak, Matahari untuk wahana belanja bagi para Shopper dengan program-program belanja yang menarik, seperti Late Night Sale dan Morning Sale. Foodcourt dan atau Tea/Coffee Shop untuk menikmati berbagai pilihan makanan/minuman, XXI, dan masih banyak lainnya” bebernya.

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Untuk menghadapi pertumbuhan pembangunan diyakini terjadi pada tahun 2015 mendatang, ungkap Iis, pihak CSB Mall terus meningkatkan servis, fasilitas, dan hal-hal lain yang berpengaruh pada perkembangan Csb Mall. “Hal itu tentu perlu keseimbangan di antara keduanya. Agar tercipta customer happy, tenant happy, pengelola CSB pun happy. Dan ga ada kejadian tenant keluar, atau komplain dari customer mengenai ketidakpuasan pelayanannya,” tandasnya.

‎Iis menambahkan, sebagai Mall dengan image terbesar dan terlengkap, CSB Mall juga terus berkiprah dan melakukan gebrakan serta menginovasi berbagai program menarik lain.

“Kami tidak cepat puas dengan keadaan dan pencapaian saat ini. Dan untuk mempertahankan image tersebut, resolusi di tahun 2015 mendatang saat kota Cirebon ramai dengan banyak pembangunan dan betul-betul jadi kota transitter, Csb akan menjadikannya peluang untuk menarik dan menggaet tenant-tenant baru yang lebih besar dan terkenal‎ bergabung dan melengkapi Csb Mall. Dan tentu, itu akan jadi nilai plus bagi para pengunjung sendiri selain dari fasilitas yang sudah tersedia,” pungkasnya. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed