oleh

Gunakan Helikopter, Kapolda Jabar Pantau Arus Balik di Kuningan

KUNINGAN (CT) – Kapolda Jabar Bambang Waskito melakukan pemantauan situasi arus balik di wilayah perbatasan Jawa Barat, yakni daerah tingkat II Kabupaten Kuningan, Senin (11/07/).

Diketahui, Pemantauan tersebut dilakukan Kapolda Jabar dengan menggunakan helikopter dan turun di lapangan eks Pacuan Kuda Jalan Soekarno Hatta. Nampak, Kedatangan Kapolda disambut oleh Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi, Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan Dandim 0615 Kuningan Letkol Inv Arief Hidayat SIP.

Munurut Bambang Waskito, memasuki H+5 situasi arus balik pemudik di wilayah Pantura yang kembali ke kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan kota lainnya sudah berkurang, begitu pun di wilayah Kuningan.

Diketahui dalam kesempatan tersebut, Bambang Waskito juga menyempatkan bersilaturahmi sekaligus menjenguk anggotanya yang terbaring sakit di RS Juanda. Kebetulan anggotanya itu kerja di bagian Dirbinmas, yakni Kombes Pol Dadang Suhendar. “Pak Dadang ini kerja di Polda dan asli warga Kuningan, dia sekaligus Pamatwil Kabupaten Kuningan,” katanya. (Ipay)

BACA JUGA:   Kapal Perang Buatan Jerman Timur Bersandar di Pelabuhan Cirebon

Komentar

News Feed