oleh

Grage Hotel Resto Tawarkan Menu Selera Nusantara

CIREBON (CT) – Melengkapi sajian Indonesian foodnya, Grage Hotel Restaurant kembali menawarkan beberapa menu baru bertema “selera Nusantara” dengan berbagai varian berbeda, dari mulai appetizer, mencourse sampai dissertnya.

Menu-menu tersebut terdaftar dengan beberapa nama, diantaranya Rujak dan Asinan Buah khas Resto Grage Hotel yang biasa disajikan sebagai appetizer atau makanan pembuka. Sedangkan hidangan mencourse atau makanan utamanya, terdiri dari Sup Ikan Asam Kemangi, Tongseng Kambing, Iga Sapi Asam Pedas, Nasi Lemak, Mie Kangkung, dan Laksa.

Lebih dari itu, Resto Grage Hotel juga menawarkan hidangan Peach Melba sebagai dissert atau makanan penutup yang istimewa. “Dengan perpaduan rempah-rempah asli Indonesia dan resep rahasia, itu yang menjadi ciri khas pada semua hidangan Indonesian Food di Resto Grage Hotel ini. Sekalipun tempat lain menyediakan, tentu rasanya berbeda,” kata Executif Chef Resto Grage Hotel, Saryono.

Dengan harga yang relatif terjangkau, berbagai macam pilihan menu baru tersebut bisa dinikmati di Resto Grage Hotel yang buka setiap hari 24 jam. “Yang pasti, rasa hotel harga kaki lima,” pungkasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Karang Taruna Leuwimunding Gelar Festival Sampah

Komentar

News Feed