oleh

Grage Hotel Cirebon Luncurkan Nasi Goreng Pesisir dan Kopi Susu Granita

Citrust.id – Grage Hotel Cirebon kembali meluncurkan sejumlah menu baru untuk memanjakan para tamu dan pengunjung.

Public Relation Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela, mengutarakan, pihaknya mengeluarkan varian menu minuman Kopi Susu Granita.

Dikatakan Diana, Kopi Susu Granita tidak terlepas dari gaya hidup masa kini, terutama di kalangan anak muda, yang lekat dengan kopi.

“Kami ungin menarik anak muda kongkow sambil ngopi di Jasmine Lounge dengan sajian yang mereka suka,” katanya.

Selain rasa yang enak, Grage Hotel Cirebon juga menawarkan harga terjangkau, yakni Rp35 ribu. Pecinta kopi pun merasakan pengalaman menikmati kopi yang berbeda dari bisanya. Proses pembuatan dan penyajian Susu Kopi Granita berbeda dengan kedai kopi pada umumnya.

“Sebelum disajikan, kopi dan susu dibekukan terlebih dahulu selama satu malam. Setelah itu, kopi dan susu yang sudah beku itu ditumbuk lalu disajikan dengan susu segar,” tutur Diana.

Ia melanjutkan, Grage Hotel Cirebon juga mengeluarkan varian menu makanan baru, yakni Nasi Goreng Siwang dan Nasi Goreng Rebon.

Kedua menu itu melengkapi varian menu nasi goreng yang telah ada sebelumnya, yakni Nasi Goreng Empal Gentong, Nasi Goreng Blakutak, dan Nasi Goreng Otok Owok.

“Menu makanan kami kali ini bertemakan Aneka Nasi Goreng Pesisir. Dinamakan demikian karena bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan menu itu khas Cirebon sebagai kota yang terletak di pesisir,” kata Diana.

Ia menambahkan, satu porsi Nasi Goreng Empal Gentong dan Nasi Goreng Blakutak ditawarkan seharga Rp40 ribu. Sedangkan Nasi Goreng Siwang, Nasi Goreng Rebon, dan Nasi Goreng Otok Owok Rp35 ribu.

“Promo menu Kopu Susu Granita maupun Aneka Nasi Goreng Pesisir berlaku hingga 31 Juli 2019,” jelas Diana. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed