oleh

Genk Motor Kembali Beraksi dan Lukai Warga

CIREBON (CT) – Sekelompok pemuda yang diduga geng motor kembali bikin onar di Kota Cirebon, Minggu (23/11). Sejumlah orang pun menjadi korban keberingasan berandalan bermotor tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebanyak empat warga yang menjadi korban aksi brutal genk motor itu. Mereka terluka akibat kena sabetan pedang samurai dan golok di sejumlah lokasi dan tempat yang berbeda, yakni daerah Jagasatru, Jalan Kembar, Jalan Bahagia, dan depan BAT. Empat orang warga yang menjadi korban rata-rata mengalami luka serius sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal, AKP Hidayatullah mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga yang telah menjadi korban geng motor.

Atas laporan warga, Petugas langsung menyisir sepanjang jalan di Kota Cirebon guna menangkap para pelaku. “kami terima laporan warga kemuidian kami langsung mendatangi TKP. Kemudian anggota kami juga menyisir sepanjang jalan Kota Cirebon,” ungkap Hidayatullah.

Kata dia, berdasarkan keterangan korban dan sejumlah saksi, kelompok berandalan bermotor itu beraksi sambil konvoi menyusuri sejumlah ruas jalan protokol Kota Cirebon. Tanpa alasan yang jelas, mereka melukai warga yang kebetulan berpapasan di jalan. (CT-104)

BACA JUGA:   Sebut RUU PKS Bukan Dihapus dari Prolegnas, Begini Penjelasan Selly

Komentar

News Feed