oleh

Gedung PATEN Karang Sembung Diresmikan Bupati Sunjaya

CIREBON (CT) – Acara puncak peresmian launching program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), Kecamatan Karang Sembung, Kabupaten Cirebon, diakhiri dengan gunting pita Gedung PATEN.

Pantauan CT, Selasa (30/12), Bupati Sunjaya Purwadisastra meresmikan gedung PATEN dengan menggunting pita, didampingi oleh Camat Kecamatan Karang Sembung dan Wakil DPRD Kabupaten Cirebon.

Menurut Bupati Sunjaya Purwadisastra MM. MSi. Program PATEN tersebut untuk mempermudah pelayanan masyarakat terkait perijinan, karena nanti masyarakat tidak perlu ke Pemerintahan Daerah (Pemda) untuk mengurus perijinan tersebut. Dan kedepannya program PATEN akan diterapkan keseluruh Kecamatan di Kabupaten Cirebon, namun untuk langkah awal pihaknya mengutamakan daerah-daerah perbatasan.

“Program PATEN untuk mempermudah pelayanan masyarakat, jadi nantinya masyarakat dalam mengurus perijinan tidak perlu ke Pemda lagi dan kadepannya program tersebut akan terapkan keseluruh Kecamatan di Kabupaten Cirebon,” pungkas Sunjaya. (CT-127)

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed