oleh

Gadis SMP Pergi dari Rumah Menghilang Belum Kembali

Cirebontrust.com – Seorang gadis bernama, Dian Listy Aulia yang masih berusia 14 tahun warga blok Kedung Krisik Utara, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon dikabarkan hilang dari rumahnya sejak 14 hari lalu.

Gadis yang hilang tersebut, tercatat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama kelas 9 di salah satu SMP di Kota Cirebon. Korban menghilang setelah sebelumnya, pamit keluar rumah dengan meninggalkan selembar surat.

“Kami telah melakukan upaya dan berusaha untuk mencari Dian, Namun, sampai saat ini belum membuahkan hasil. Kami berharap adik saya segera kembali berkumpul bersama keluarga,” kata Rudi kakak kandung korban, Jumat (03/02).

Dikatakannya, dirinya bersama keluarga masih terus berupaya melakukan pencarian, bahkan bertanya ke rekan rekannya tidak ada yang mengetahui, hingga permasalahan itu sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Cirebon Kota.

Terlebih ayah korban, Sadira masih mengalami syok karena putri bungsu dari tujuh bersaudara, Dian Listy Aulia belum juga ditemukan keberadaannya.

“Adik saya meninggalkan rumah pada hari, Minggu tanggal 22 Januari 2017 lalu. Sampai sekarang belum pulang,” jelas Sadira.

Dia berharap, putri bungsunya tersebut dalam keadaan baik dan sehat. Bahkan, pihak keluarga berharap ada yang menemukan dan mengantarkan pulang.

Disebutkannya, ciri-ciri putrinya, memiliki tinggi badan 150 sentimeter  rambut lurus sebahu, kulit putih. (Sukirno)

BACA JUGA:   Komisi II Dukung Peningkatan PAD dari TPI dan Jaminan Bagi Nelayan

Komentar

News Feed