oleh

Fun Bike Indomaret Meriah Disuguhi Pedangdut Lola KDI

CIREBON (CT) – Ratusan warga mengikuti Fun Bike yang digelar Indomaret, Minggu pagi (12/10). Para peserta mengawali startnya dari Markas Arhanudse Jalan Raya Pilang Kabupaten Cirebon.

Para peserta menggoes sepedanya dengan rute Jalan Pilang, Jalan Slamet Riyadi, Jalan Diponegoro, Jalan Samadikun, Jalan Veteran, Jalan Kartini, Jalan Tuparev, dan kembali melewati Jalan Pilang hingga finis kembali di lapangan Arhanudse.

Fun bike ini memperebutkan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya yang disediakan Indomart. Saat tiba finish kembali di lapangan Arhanudse peserta kemudian diajak untuk Fun Aerobic dan game interactive, yang dipandu artis Jakarta Lia Amalia di atas panggung.

Dilengkapi dengan penampilan Lola KDI, peserta juga dihibur dengan suguhan dangdut yang menghentak. Lola membawakan dua lagu dangdut berjudul Masa Lalu dan Cabe-cabean. “Lumayan bisa goes sepeda sekaligus hiburan. Syukur-syukur dapat hadiah motor,” ujar Robini salah seorang peserta Fun Bike asal Celancang. (CT-105)

BACA JUGA:   Turnamen Basket 3 On 3 CSB Mall Kembali Digelar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed