oleh

Foodalicious CSB Mall Adakan Berbagai Kegiatan Menarik

Citrust.id – Tidak ingin seperti foodcourt pada umumnya yang sekadar menyajikan live music, Foodalicious CSB Mall mengadakan berbagai kegiatan menarik. Event tersebut antara lain, Kompetisi Band Akustik, Malam Tembang Kenangan, dan Stand Up Night.

Operational Manager Foodalicious CSB Mall Cirebon, Supanto, Foodalicious menjadi salah satu meeting point favorit, terutama bagi anak muda.

“Untuk itu, kami ingin memberikan sentuhan berbeda. Berbagai event tersebut jadi daya tarik sekaligus keunggulan tersendiri bagi Foodalicious,” ujar Supanto.

Supervisor Marketing Communication Foodalicious CSB Mall, Achmad Hamzah Nasrullah, memaparkan, audisi Acoustic Band Competition akan digelar 28 Maret di Panggung Utama.

Event itu terbuka untuk umum. Para peserta dikenakan pendaftaran sebesar Rp100 ribu. Mereka akan membawakan lagu bergenre pop, jazz maupun blues.

“Band yang masuk 10 besar akan diadu pada babak final yang digelar 3 April. Juara I mendapatkan hadiah uang sebesar Rp1.250.000, Juara II Rp700 ribu, dan Juara III Rp500 ribu,” ujar Hamzah.

Khusus Juara I dan Runner Up atau Juara II, Foodalicious akan memberikan kontrak eksklusif tampil secara reguler di Foodalicious.

“Melalui kompetisi ini, diharapkan muncul bakat-bakat muda Kota Cirebon. Mereka akan memberikan warna baru di bidang musik,” ucapnya.

Hamzah melanjutkan, Foodalicious mengadakan Malam Tembang Kenangan tiap Kamis malam. Selain itu, ada Stand Up Night Special tiap Rabu dan Sabtu mulai pukul 20.00 WIB.

Event tersebut menghadirkan dua komika profesional. Foodalicious juga menyediakan panggung bagi komunitas maupun pengunjung yang ingin open mic.

“Semua event itu baru pertama kali diadakan pada Maret. Sebelumnya hanya ada live music. Kami pun membuka kesempatan kerja sama bagi korporat maupun instansi yang ingin mengadakan talkshow di Foodalicious,” ungkap Hamzah.

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Hamzah menambahkan, salah satu tenan di Foodalicious, yakni Waroeng Western, saat ini tengah mengadakan promo baru. Paket Rice Box bisa didapat pada kisaran harga Rp15-20 ribu.

“Waroeng Western mengkombinasikan kuliner khas Barat atau western dengan ciri khas nusantara. Menu yang tersedia, yakni Steak Bumbu Sate, Steak Matah Bali, Ayam Bakar BBQ, dan lain-lain,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed