oleh

DPMPTSP Tingkatkan Kekompakan melalui Lomba Agustusan

Citrust.id – Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Cirebon menggelar berbagai perlombaan memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Jumat (16/08) pagi. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman belakang kantor itu diikuti seluruh pegawai.

Sekretaris sekaligus Plt. Kepala DPMPTSP Kota Cirebon, Icip Suryadi, mengatakan, pada peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, pihaknya mengadakan berbagai perlombaan. Meski dilakukan secara spontan, tapi bisa berlangsung meriah.

“Saya mengapresiasi panitia lomba. Meski secara spontan, tapi bisa menyiapkan kegiatan ini dengan baik dan aman,” katanya.

Lomba yang digelar di antaranya memasukkan bola menggunakan kelereng, memasukkan pensil ke dalam botol, joged bola berpasangan, karaoke hingga makan kerupuk diikat di kaki.

Dikatakan Icip, kegiatan itu dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat komunikasi antarpegawai. Selain itu, untuk memupuk semangat juang para pegawai.

“Dengan mengikuti lomba, pegawai akan lebih kompak dan giat bekerja. Selama ini pegawai berkutat dalam lingkungan tugas sehingga mereka butuh penyegaran,” ucap Icip.

Pada hari kemerdekaan ini, lanjut Icip, seluruh pegawai juga diajak bersih-bersih Lapangan Kebumen, Kecamatan Lemahwungkuk. Sebagai salah satu tempat bersejarah di Kota Cirebon, kebersihan Lapangan Kebumen harus tetap dijaga.

“Kami juga berterima kasih kepada mitra DPMPTSP yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini. Diharapkan, pada usia yang menginjak 74 tahun ini, ke depan Indonesia menjadi negara yang lebih subur, makmur dan loh jinawi,” pungkasnya. (Adv.)

BACA JUGA:   Dewan Minta Dishub Kota Cirebon Kaji Lalu Lintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed