oleh

DPD KNPI Kota Cirebon Gelar Pelantikan Pengurus Baru

CIREBON (CT) – Dewan Penasehat KNPI Kota Cirebon, M Dany Jaelani mengharapkan pengurus DPD KNPI Kota Cirebon periode 2016-2019 agar lebih maju dan berkarya. Hal itu diungkapkan Dany saat menyampaikan sambutan di Pelantikan DPD KNPI Kota Cirebon, yang bertempat di Gedung Pemuda, Kamis (11/02).

Dany, dihadapan tamu undangan dan pengurus DPD KNPI Kota Cirebon mengatakan, kepengurusan DPD KNPI Kota Cirebon harus lebih berkarya secara positif. Dany pun menyarankan agar kepengurusan ini bisa lebih positif dan sinergi antar OKP ke depannya.

“Sebagai penasehat saya menyarankan kepengurusan ke depan yang pure pemuda bisa lebih maju, serta bisa bersinergi dengan OKP yang dinaunginya,” kata Dany.

Dany menambahkan, gedung pemuda yang saat ini berada, harus digunakan secara maksimal oleh para generasi muda dengan hal yang positif.

“Gedung pemuda yang ada saat ini sebagai arena untuk bertemunya para pemuda, harus dimaksimalkan untuk aktivitas yang bersifat positif,” kata Dany.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Cirebon, Firman Nugraha menargetkan KNPI Kota Cirebon agar menjadi lokomotif bagi para pemuda untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon, yang berwawasan kebangsaan.

“Sesuai tema pelantikan ini, mewujudkan KNPI Kota Cirebon sebagai lokomotif pemuda dalam pembangunan, yang berwawasan kebangsaan dalam identitas Kecirebonan,” kata Firman.

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi menilai pelantikan DPD KNPI Kota Cirebon ini harus dijadikan momen penting untuk organisasi. Selain itu, Asep juga mengharapkan kepengurusan DPD KNPI kali ini dan bekerja dan berkarya.

“Tentunya kami mengharapkan kepengurusan kali ini dapat segera bekerja, berkarya, dan melakukan yang terbaik untuk KNPI sendiri. Juga diharapkan peran aktif membangun Kota Cirebon yang RAMAH,” katanya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed