oleh

Disney Akan Segera Merilis Film Live Action The Little Mermaid

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Disney kabarnya sedang merencanakan untuk membuat versi live action dari The Little Mermaid. Menurut Deadline, eksekutif studio berada di tahap awal untuk menghidupkan kembali cerita dari Hans Christian Andersen ke dalam film live-action. Para pemimpin produksi baru-baru ini sedang mengevaluasi kelanjutan ide cerita.

Kabarnya, diskusi awal juga telah dilakukan oleh para produser yang mayoritas memiliki dengan hubungan yang dekat dengan studio. Para eksekutif Disney memutuskan untuk bergerak maju karena mereka akan bersaing dengan proyek live-action yang dilakukan oleh Working Title dan Universal.

Menyusul keberhasilannya baru-baru ini dengan The Jungle Book live action, Disney tengah bergerak maju untuk berekspansi pada film live action lainnya. Film yang akan datang adalah, Alice Through The Looking Glass, Pete’s Dragon, dan Beauty and the Beast.

Sementara itu, aktris Emma Stone akan membintangi Disney live action lainnya, yakni Cruella, Ava Duvernay akan mengarahkan A Wrinkle in Time, Dwayne ‘The Rock’ Johnson akan membintangi Jungle Cruise, Tim Burton akan menggarap Dumbo, dan Rob Marshall akan menjadi sutradara Emily Blunt di film Mary Poppins.

Film lainnya yang juga akan digarap oleh Disney adalah Maleficent 2 dengan Angelina Jolie yang akan kembali berperan, kemudian The Nutcracker and the Four Realms dengan sutradara Lasse Hallstrom, The Jungle Book 2 dengan sutradara Jon Favreau dan penulis Justin Marks, dan film Tinker Bell bersama Reese Witherspoon. (Net/CT)

BACA JUGA:   PMII Unisa Perjuangkan Keadilan Gender

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed