oleh

Dipanah Orang Tak Dikenal, Siswa SMK Dilarikan ke Rumah Sakit

Citrust.id – Seorang siswa SMK, Rahmat Setiawan (17), yang beralamat di Blok Sidapurna Desa Kasugengan Kidul, Kec. Depok Kab. Cirebon menjadi korban pemanahan oleh orang tak dikenal, Senin (15/01) sekira pukul 07.15 WIB.

Berdasarkan penuturan saksi mata yang juga merupakan rekan korban, Alif (17), kejadian bermula saat Rahmat yang merupakan siswa kelas III jurusan mesin di salah satu SMK di Kota Cirebon, bersama sejumlah temannya melintas di areal sekolah. Tiba-tiba datang enam orang dengan menggunakan tiga sepeda motor menghampiri mereka.

“Tanpa diduga salah seorang dari mereka langsung melepaskan anak panah, hingga mengenai kepala bagian kiri Rahmat,” ujar Alif, yang dibenarkan kedua rekan lainnya, Waluyo (17) dan Farhan (15).

Alif menambahkan, pelaku yang melepaskan anak panah memiliki ciri-ciri berambut mohak, berbadan gendut dan mengendarai honda beat warna merah.

Hingga berita ini dinaikkan, korban masih dalam penanganan medis dan tengah dilakukan CT Scan di Mitra Medika. /citrust.id

BACA JUGA:   Hero Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Hadapan Penyuluh Pertanian

Komentar

News Feed