oleh

Dilantik Jadi Dirut Perumda Pasar, Sekhurohman Diminta Inovatif dan Tingkatkan PAD

Citrust.id – Drs Sekhurohman resmi menjabat direktur utama Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon, setelah dilantik oleh Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH, Rabu (2/9), di ruang Kanigaran Balaikota Cirebon.

Pensiunan TNI itu sebelumnya mengikuti proses seleksi. Di tahap akhir, selain Sekhurohman, ada dua calon lainnya, yakni Dr Cecep Suhardiman SH MH dan Hj Aoliya Firasati SE MM.

Azis mengatakan, ada target yang mesti dicapai oleh dirut baru tersebut, yakni menata dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cirebon selama menjabat 5 tahun mendatang.

“Jajaran Perumda Pasar Berintan harus sinergi untuk memberikan pelayanan terbaik. Tentunya sekaligus meningkatkan PAD Kota Cirebon,” ucapnya.

Azis juga menekankan kepada seluruh jajaran Perumda Pasar Berintan agar bersama menuangkan gagasan untuk menjadikan perusahaan lebih baik.

“Seluruh jajaran harus inovatif. Namun tetap menjunjung tinggi kekeluargaan agar lebih kompak,” jelasnya.

Terpilihnya Sekhurohman sebagai dirut Perumda Pasar Berintan, kata Azis, bukan tanpa alasan. Selain memiliki nilai tertinggi selama uji kelayakan dan kepatutan, ia juga dinilai mampu menerapkan kedisiplinan melalui latarbelakangnya sebagai anggota TNI.

Sementara itu, Sekhurohman sendiri mengatakan, jabatan sebagai dirut Perumda Pasar adalah amanah dan harus dipertanggungjawabkan.

“Untuk program kerja, kita akan evaluasi dahulu apa yang sudah dilakukan. Kemudian, baru langkah apa yang perlu dilakukan,” jelasnya.

Meski demikian, kata Sekhurohman, hal penting dari program kerja yang akan dilakukan mesti selaras dengan visi dan misi Pemkot Cirebon. “Visi dan misi Pemkot Cirebon akan menjadi acuan untuk program kerja,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Tercebur Sumur di Areal Hotel Apita Cirebon, Tukang Kebun Meninggal Dunia

Komentar

News Feed