oleh

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Pria Paruh Baya Dibuang di Lokasi Pemakaman

CIREBON (CT) – Warga Desa Asem, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon digegerkan penemuan seorang pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya, diduga kuat pria yang ditemukan di lokasi pemakaman Cina di wilayah desa tersebut, Kamis (07/07) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CT menyebutkan, pria setengah baya tanpa identitas yang ditemukan di pemakaman Cina, di Blok Dongkol Desa Asem pria tersebut diduga korban tabrak lari dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Cirebon.

“Sepertinya, korban malah dibuang di sini (pemakaman cina, red) setelah sempat dibawa ke rumah sakit. Atas kejadian ini, sudah kami laporkan kepada pihak kepolisian,” jelas Deddy Majmoe warga setempat. Selain dilaporkan ke polisi, kejadian itu juga di laporkan ke pemerintah desa.

“Dari pihak desa Asem sedang menulusuri ke desa Karangsuwung (desa yang disinyalir menjadi tempat tinggal pelaku). Kemungkinan, polisi juga masih melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Sementara, kondisi korban yang mengalami luka cukup parah, kini oleh warga dievakuasi ke Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah (UMC) Cirebon. (Roy)

BACA JUGA:   Hendi Hendrato Pimpin Lima Unit Bisnis Sekaligus

Komentar

News Feed