oleh

Diduga Cabuli Cucunya Sendiri, Dukun Ini Digerebek Warga

MAJALENGKA (CT) – Sungguh aneh kelakuan kakek SJ (60) warga Blok Banjaran Girang, Kecamatan Banjaran ini digerebek oleh warga karena sering menginap berdua bersama cucunya Bunga (20) di rumahnya.

Informasi yang dihimpun, SJ yang oleh warga setempat dikenal mempunyai ilmu semacam dukun itu telah kurang lebih selama setahun berhubungan dengan Bunga cucu kandungnya sendiri warga Desa Kagok, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka.

Bahkan menurut isu yang berkembang di masyarakat Bunga yang telah menjanda dua kali tersebut saat ini dalam keadaan hamil dua bulan akibat berhubungan dengan kakeknya namun sudah digugurkan.

“Akibat peristiwa tersebut warga disertai aparat desa melapor ke Polsek setelah menggrebek mereka,” kata Kapolres Majalengka AKBP Suyudi Ario Seto melalui Kapolsek Banjaran AKP Suryana, Jumat (5/12).

Kapolsek mengatakan akhirnya penyelesaian kasus tersebut dengan musyawarah di Balai Desa Banjaran dengan menghadirkan yang bersangkutan beserta keluarganya dengan dihadiri aparat desa dan perwakilan Polsek Banjaran serta tokoh masyarakat.

Hasil musyawarah tersebut menurut Kapolsek menyatakan bahwa Bunga, apabila akan datang ke rumah kakeknya harus disertai orangtuanya, atau ada orang lain yang mengantar tidak dibiarkan berdua di rumah.

“Musyawarah ini atas inisiatif aparat desa dan tokoh masyarakat karena sudah terjadi gejolak di masyarakat yang apabila tidak cepat diselesaikan dikhawatirkan terjadi anarkhis,” ungkapnya.

Akhirnya menurut Kapolsek, SJ bersedia menandatangani surat pernyataan diatas materai dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. (CT-110)

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed