oleh

Di Hari Jadinya ke -21, Hotel Santika Sediakan Harga Spesial dan Bertabur Diskon

CIREBON (CT) – Pada tanggal 12 Desember 2014, Hotel Santika Cirebon genap berusia 21 tahun. Untuk mengungkapkan kebahagiaan karena tetap menjadi hotel yang terdepan di kelasnya di Kota Cirebon ini, Hotel Santika Cirebon memberikan harga yang sangat spesial untuk para tamu yang menginap pada tanggal 11 sampai 14 Desember 2014.

Dengan harga Rp. 521.000,- nett, para tamu bisa menikmati akomodasi satu malam di kamar tipe superior, buffet breakfast di Restoran Tamansari untuk dua orang, diskon 21% untuk semua produk food & beverage, diskon 21% untuk laundry service, dan pastinya souvenir menarik khas Hotel Santika Cirebon.

Di bulan Desember ini, Executive Chef Hotel Santika Cirebon, Supardi, menyuguhkan dua kreasi masakan istimewa. Salmon panggang dabu-dabu dibanderol dengan harga Rp. 105.000,- nett.

“Daging salmon yang penuh gizi dipanggang dengan api sedang agar tidak mengurangi nilai nutrisninya, ditemani dengan Sambal dabu-dabu khas Manado dan nasi putih serta sayuran segar.” Ujar Supardi.

Sate sapi sambal sereh adalah menu kedua yang bisa dinikmati dengan harga Rp. 59.000,- nett. Daging sapi berkualitas tinggi diolah menjadi sate, dan disiram dengan sambal sereh. Paduan rempah-rempah lezat dan daging yang empuk, siap memanjakan lidah para penikmatnya.

Coffee Lounge Hotel Santika Cirebon juga memberikan dua minuman signature-nya di bulan ini. Rosella Herbal (Rp. 25.000,- nett) yang dibuat dari bunga rosella dan madu, terasa menyegarkan dan berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan harga Rp. 35.000,- nett, Santika latte wajib dicoba penikmat kopi. Campuran kopi, susu, dan tambahan rahasia, akan memberikan sensasi berbeda saat menyesapnya. (CT-125)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed