oleh

Desain Modern Toyota Alphard Indonesia 2014 Mobil SUV Premium

CIRERBONTRUST.COM – New Toyota Alphard 2014 sebagai mobil keluarga kalangan kelas atas memang identik dengan mobil mewah dan elegan dengan harga sangat mahal bagi kantong konsumen di tanah air.

Tetapi tetap saja SUV premium ini mempunyai pangsa pasar yang menganggap bahwa masalah harga mobil bukan masalah selama fitur yang ditawarkan dapat memenuhi ekspentasi para konsumen.

Teknologi yang diusung oleh mobil keluarga ini memang sangat memikat hati, Anda bisa melihat dari depan kabin, desain yang modern dipadu dengan dengan berbagai inovasi yang canggih membuatnya sudah terasa seperti mobil pada kisaran harga 1 miliar rupiah.

Berikut kami ulas harga kelebihan dan spesifikasi Toyota Alphard Indonesia 2014 :
Toyota-Alphard-Indonesia-2014

Harga Kelebihan Dan Spesifikasi Toyota Alphard Indonesia 2014

1. Eksterior Toyota Alphard Indonesia 2014

Secara sekilas penampilan eksterior Toyota Alphard 2014 terlihat seperti mobil keluarga yang mewah dan modern, bodinya terlihat kokoh dengan garis-garis yang berani dan lekukan yang sangat pas. Teknologi lampu depan proyektor akan memberikan pandangan yang terang pada malam hari karena menggunakan 4 buah bola lampu, penambahan lampu kabut yang terletak di samping memunculkan gaya sporty.

Toyota Alphard Indonesia 2014 pada lampu belakangnya mengadopsi teknologi lampu modern dipadu dengan LED yang memberikan kesan elegan. Mobil Toyota Alphard terbaru memang mempunyai ukuran bodi yang besar, akan tetapi pengemudi bisa mengendarainya dengan baik.

2. Interior Toyota Alphard Indonesia 2014

Toyota Alphard memberikan kepuasan bagi para konsumen pada bagian interior mobil mahal ini. Toyota Alphard mempunyai dashboard warna coklat gelap dan panel instrumen yang dihiasi dengan ornamen kayu agar memberikan nuansa asri dan sejuk. Teknologi panel MID akan memberikan berbagai macam jenis informasi, AC otomatis dilengkapi plasma cluster sangat dingin dan nyaman.

3. Mesin Toyota Alphard Indonesia 2014

Mobil Toyota Alphard terbaru menawarkan teknologi mesin yang tanggu dan bertenaga, yaitu mesin 2.362 cc 2AZ-FE 16V DOHC VVT-I mempunyai 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 170 PS pada 6.000 rpm, dan torsi maksimal pada 22,4 kgm pada 4.000 rpm. Sistem bahan bakar mobil SUV ini menggunakan Efi, Transmisi CVT dan RWD (sistem penggerak roda belakang). (autoindonesia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed