oleh

Depresi Ditinggal Kedua Orang Tua, Pria Ini Tewas Tersambar Kereta Api

Cirebontrust.com – Akibat kondisi sakit, Subhan (37) warga Penharadan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes di sambar Kereta Api Argo Muria jurusan Gambir-Semarang Tawang di KM 179 +9 antara jurusan stasiun Tanjung Brebes, Sabtu (18/03) sekitar pukul 10:40 WIB.

Menurut keterangan Humas KAI Daop 3 Cirebon, Krisyanbiantoro kejadian warga tertabrak kereta api di KM 180 area jembatan BH 901 petak jalan Tanjung-Brebes, pihaknya mendapatkan laporan dari masinis.

“Pada saat KA 14 melintas dari jalur hulu, korban berada di sekitar area jalur, korban menemper badan lokomotif sehingga terpental jatuh ke bawah jembatan dan meninggal di tempat,” Kata Krisyanbiantoro.

Informasi yang didapat korban depresi, dikarenakan ditinggal oleh kedua orang tuanya yang bercerai, pada saat kejadian korban bermain di area sekitar jembatan BH 901 Km 180+0 petak Tanjung-Brebes.

“Korban pada saat ditemukan korban tidak membawa identitas. Mengingat KA kan punya jalan sendiri (jalur rel) maka orangnya yang dianggap menabrak bukan kretanya,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Rayakan HUT ke-30, JNE Tebar Kebahagiaan

Komentar

News Feed