oleh

Debat Kuwu Jadi Agenda Terakhir Menjelang Pemilihan Kuwu

INDRAMAYU (CT) – Kegiatan demi kegiatan para calon kuwu telah dilakukan, agenda terakhir calon kuwu adalah penyampaian visi dan misi yang dilaksanakan dalam forum debat. Misalnya saja di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (4/12).

Di desa ini, terdapat 2 kandidat yang bersaing dengan ketat, debat ini dilaksanakan di Balai Desa Tegalurung dengan dihadiri para relawan dan aparatur setempat. Tajudin salah satu panitia penyelenggara mengatakan bahwa debat ini adalah agenda kegiatan terakhir para calon kuwu, yang nantinya memasuki masa tenang sebelum pemilihan pada tanggal 10 Desember 2014 nanti.

“Debat calon kuwu ini adalah agenda terakhir para calon kuwu , kegiatan ini adalah penyampaian visi, misi dan program kerja para calon kuwu dalam forum debat. Jadi nantinya secara pergantian kedua calon kuwu tersebut menyampaikan visi, misi dan program kerja mereka lalu akan ada sesi tanya jawab antara calon kuwu dan panitia seputar visi, misi dan program kerja mereka,” ujar Tajudin.

Tajudin melanjutkan bahwa tujuan diadakan debat calon kuwu tersebut adalah agar warga paham dan jelas tentang visi, misi dan program kerja kedua calon kuwu tersebut, yang nantinya warga diharapkan dapat menilai dan tidak salah ketika pelaksanaan pemilihan.

“Tujuan dari debat calon kuwu tersebut agar warga dapat memahami dan jelas tentang visi, misi dan program kerja kedua calon, kami harapkan agar warga dapat menilai dan tidak salah memilih ketika pelaksanaan,” lanjut Tajudin. (CT-112)

BACA JUGA:   Ratusan Linmas Kabupaten Majalengka Dibekali Pendidikan Bela Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed